08 Agustus 2009

Komputer Lambat.

Apakah komputer anda lebih lambat dari yang anda install sebelumnya. Jika anda menginginkan komputer anda bekerja bekerja lebih cepat, ada beberapa hal yang harus anda perhatikan:

Scan dan delete semua virus, spyware and malicious: Ketika komputer anda terinfeksi virus, kemudian performanya menurun drastis. Untuk mengatasinya anda membutuhkan antivirus terpercaya melindungi PC dari worms, viruses, spyware, adware and Trojan Horses.

Hapus seluruh program yang tidak terpakai: Seringkali kita menginstall program-program yang tak terpakai dan hanya akan membuat penuh dalam sistem anda. Klik pada -Start- Control Panel-Add or Remove Program, simpel kemudian hapus yang tidak terpakai lagi. Hal itu akan membuat memori anda tidak banyak terpakai dan PC anda bekerja lebih cepat.

Defragment hard disk anda: Jika anda ingin menjaga performa CPU setidaknya 1 bulan sekali anda defrag atau lebih dari 1 bulan tergantung intensitas pemakaian PC anda.

Jangan jalankan banyak aplikasi bersamaan, hal ini untuk menjaga sistem anda dari overloading atau kelebihan beban.
Perbaiki registry error: masalah pada registry mejadi alasan pertama mengapa performa komputer anda jelek. Registri adalah database dimana windows menyimpan seluruh konfigurasi software dan hardware. Jika sewaktu database corrupted dan terpenuhi oleh data yang tidak berguna, anda perbaiki dengan registry cleaner. Menggunakan registry cleaner anda scan sistem anda kemudian repair.

Posting Komentar

Terimakasih Atas Komentar Anda.