12 Agustus 2009

Penghasilan melalui blog atau website.

Sumber untuk mendapatkan penghasilan online melalui internet banyak caranya. Tetapi dari banyak cara itu menuntut kehati-hatian kita untuk menentukan pilihan kita terhadap salah satu program yang dirasa sesuai. Sumber-sumber tersebut terbagi menjadi beberapa bagian dan beberapa cara yang berbeda satu sama lain.

Berikut jenis Penghasilan melalui content website atau blog berdasar Cost per click.

Google adsense

merupakan program paling populer diantara beberapa program lain. Google adsense adalah produk dari google dengan penghasilan cukup tinggi karena hampir seluruh dari jalur internet dikuasai oleh google. Artikel google adsense







Yahoo!Publiser Network.

Seperti halnya google adsense iklan akan muncul setelah anda memasang Yahoo!Publiser Network. Dan Pembayaran Berdasarkan Cost Per Click.







abcsearch.

Untuk menjadi bagian dari abcsearch anda hanya perlu menjadi patner dari situs ini. Soal bagaimana kerjanya anda hanya tinggal mempublikasikan abcsearch seperti google adsense.






Adbrite

Belum dapat banyak informasi tentang adbrite tetapi lebih semacam Yahoo!Publiser network.








Chitika

Sesuai keterangan di chitika program ini bisa digunakan bersamaan dengan adsense atau digunakan sebagai alternatif pengganti adsense.







Bidvertiser


Dibayar melalui paypal setelah mencapai $10 dan diterbitkan pembayaran setelah 30 hari.








Kanoodle

Tidak banyak informasi tetapi program ini menggunakan Cost per click.





Clicksor

Lebih mirip google adsense yaitu pendapatan berdasarkan CPC, CPM, dan CPV. Pembayaran melalui paypal setelah $50.






Kontera

Dengan persyaratan content bhs inggris, harus lebih dari 50 kata perhalaman, berisi original content, dan persyaratan lain. support bagi pengguna blogger, wordpress, dan joomla.

Posting Komentar

Terimakasih Atas Komentar Anda.